Archive for February, 2008

h1

Kiki Patmala dan Maminya

February 29, 2008

anakku.. lihatlah itu infotainment, alkisah Kiki Patmala menjadi anak durhaka karena saat maminya sakit dia ga mau bantu, trus si mami mau jual rumahnya ke Ahmad Dhani untuk membiayai pengobatannya. kenapa musti si jenggot itu?..

Ah.. kapan ya nak, kamu jd artis trus masuk infotainment karena mamimu ini minta kawin tp kamu ga mau biayain lalu mami jual kau ke Ahmad Dhani..

ada adegan yang keren banget loh, saat maminya Kiki Patmala tereak anak durhaka, layarnya sephia trus slow motion.. diulang 2x, pake echo…

“ANAK DURHAKA.. KA… KA…”

dramatis..

h1

Saya Suka Stroberi(baca:selingkuh)

February 29, 2008

Sebenernya ya apa sih hubungan stroberi ma selingkuh?.. soalnya gini, saya pernah dikasih kuis tentang stroberi dan jawaban2 saya berartikan saya suka selingkuh.. ;p nah kuis tersebut saya teruskan ke si anak, dan jawaban2 dia menandakan dia ga suka selingkuh.. pertanyaan2 di kuis tersebut kira2 begini..

Apakah anda suka stroberi?..
(apabila jawaban anda Ya, berarti anda suka berselingkuh)

Apakah menurut anda kebun stroberi itu dipagerin?
(biasanya si tukang selingkuh menjawab tidak, itu berarti selingkuh mudah buat dia)

Apabila anda didalam kebun stroberi, Apakah anda akan ambil buah tersebut?
(tukang selingkuh pasti akan makan itu buah, karena tdk ingin menyia2kan kesempatan))

Apabila saat makan stroberi tsb anda ketahuan ma yg punya kebun apa yg anda lakukan?
(para peselingkuh akan menjawab, “maaf ya”, mudah, tanpa rasa bersalah)

Jawaban diatas emang jawaban saya semua, huehe.. tp ya saya belom pernah tuh selingkuh.. beda dengan si anak, pada pertanyaan pertama aja dia udah jawab “tidak” padahal dia mental jable.. dunia ini tidak adil..

sebenernya ada ga sih hubungan stroberi dan selingkuh?.. google deh dengan keyword stroberi dan selingkuh, 2 kata ini banyak bersinggungan..

oh iya pertanyaan tambahan, Seperti apakah rasa stroberi menurut anda?
(jawaban ini akan sama dengan sensasi berselingkuh)

h1

Seandainya..

February 23, 2008

Misal ya Anak saya itu ditawari oleh seorang produser untuk membuat album rekaman dengan format dia memainkan alat musik dengan lagu ciptaannya sendiri, lalu dia minta saran ke saya harus tolak atau terima, dengan tegas pasti akan saya jawab untuk DITOLAK.. Tanya kenapa?, karena meskipun Anak saya punya lagu yang bagus tp dia gak bisa nyanyi ataupun maen musik. So, kenapa musti dipaksakan..

Yang terjadi klo seandainya dia menerima tawaran itu mungkin adalah banyaknya fans yg suka lagu dia dan juga hinaan2 dr berbagai kalangan karena buruknya musikalitas. Nah kemungkinan kedua itu yg saya gak pengen terjadi ma si Anak. Andai dia hanya menjadi pencipta lagu mungkin dia ga akan punya banyak fans tp paling nggak kan ga dihina2.

Balik lagi andai dia menjalankan tawaran pertama dan harus menerima kenyataan walaupun albumnya terjual ratusan ribu keping tp hinaan pun mengalir deras karena kualitas vokal dan musikalitas yg pas2an, untungnya si Anak lucu dan imud jd ga ada yg bakal hina fisiknya, hehe.. Nah disini sebagian para penghina itu pasti ga mikir klo bukan salah anak saya juga klo dia tiba2 ngluarin album, mereka ga pernah nyalahin produsernya, koq mau2nya orbitin si anak. Disini saya akan membela si anak sebagai korban dari produser yg cuma ngeliat dr sisi uang aja. itulah enaknya jd produser kali ya, yg dihina artis bukan orang dibelakang panggungnya..

Nah klo dia memilih opsi hanya sebagai pencipta lagu hidupnya pasti akan lebih damai, walaupun kurang terkenal karena sekali lagi para fans dan kritikus akan lebih melihat ke artis. Mungkin ada ya yg sadar klo dia itu ada tp gak banyak kyanya. Disinilah gak enaknya jd orang belakang panggung, kurang mendapat apresiasi..

Setelah memikirkan masa depan si anak, dia cuma bisa teriak.. “Mami… mami ngomong apa sih?..”.

h1

oh tahu…

February 21, 2008

Anakku..
apakah kamu suka makan tahu?..
tahukah kamu berapa harga tahu?..
jangan apa-apa kau gak tahu..
rajinlah membaca supaya serba tahu..
Mamimu shock sehabis beli tahu..
2000 cuma dapet 3 tahu..
rupiah semakin tidak berlaku..

h1

Pernahkah kalian ke PIM?

February 19, 2008

Buat anak2 Jakarta Selatan khususnya, para pemuda-pemudi kurang kerjaan Saya ada sebuah pertanyaan, Pernahkah kalian ke Pondok Indah Mall (PIM)?

Kalau kalian berumur diatas 10thn dan jawaban kalian IYA, tentu saja tidak mengherankan. PIM gtu loh, salah satu mall tersohor di Jakarta.

Tp kalau jawaban kalian BELUM, padahal tiap minggu nongkrong di CITOS, tentu agak aneh (menurut saya), bahkan memalukan untuk ukuran Anak Gaul Jakarta (AGJ).

Hal ini terjadi pada diri Si Anak, awalnya dia menutupi klo sebenernya dia blom pernah ke PIM, walaupun Saya sendiri sudah curiga sejak awal.

Mamih : kita nontonnya di PIM aja yuuu….
Anak : gak mau ah mih, macet….
Mamih : ih ga macet kali, lagian Citos-PIM kan plg 10 menitan bedanya..
Anak : GAK MAU..
Mamih : okay.. (dah ada pikiran, jgn2 gak tau PIM dmn nih anak)

Selang beberapa waktu, saya mau berenang di PIM sama keluarga dan mo ksh tau Si Anak.

Mamih : nak, mamih mau berenang di PIM..
Anak : HWAHAHAHA..
Mamih : koq ketawa?.. emang ga tau di PIM ada kolam renang?..
Anak : eh..
Mamih : kamu blom pernah ke PIM ya?..
Anak : blum…
Mamih : BRUAKAKAKA…..

Gayanya seperti AGJ pada umumnya tapi dia BELUM pernah ke PIM.. Kesian ya…

h1

“Kesini yuu Mih!!..”

February 18, 2008

Suatu hari tiba2 Si Anak menyodorkan gambar2 ruangan di sebuah klub, komentarnya adalah, “Mih kita kesini yuu.. keren kyanya ini tempat”. Sebelum saya menjawab mari saya jelaskan tempat seperti apa yg ditunjuk Si Anak tersebut. Terletak di Jakarta Utara, yg mana biasanya para pecinta goyang akut masuk Jum’at keluar Senin, tempat dimana orang2 anti kemapanan berkumpul, berlambangkan Naga. Ya tepat disitu!!

Nah karena Saya orang yg menganut prinsip bebas bertanggung jawab, maka Saya jawab “Okay” pd Si Anak. Tapi karena takut Si Anak jd ga bener Saya kasih tau ke Dia tentang apa yg biasanya terjadi di tempat tsb. “Anakku, menurut pengalaman Mamimu semua Gadis seumurmu yg datang kesana adalah jable.. Banyak Oom2 idung belang yg bakal godain kamu nantinya.. blom lagi cowo’2 mesum yg bakal ngerjain kamu pk obat2an..”.

Bukannya Saya ga akan jagain dia nantinya klo kita kesana ya tp takut klo kesana Si Anak bakal ketagihan dan pelan2 mungkin akan terjerumus jd gak bener. Lalu saya tantang Si Anak, “Nak, tarohan ya, kamu pasti klo kesana dan tau indahnya malem bakal ketagihan dan bakal jd pecinta joget malem2!!”. Kenapa saya bilang gitu?, karena sekarang dia bener2 anak yg alim, ga pernah macem2, walaupun suka tidur malem tp ga pernah keluar malem dan gayanya kya anak gaul jakarta pd umumnya, nah biasanya orang kya dia sekali liat dunia malem langsung latah jd keterusan.

Si Anak menjawab “Pegang omongan aku mih, Aku ga bakal suka yg gtu2.. Aku ga bakal macem2..”. Okay, Mami pegang omongan kamu nak. Nanti klo kamu dah boleh keluar malem ma Mami biologismu, Mami ajak kau msk klub dan kita lihat kebenaran omonganmu itu.

h1

yha gitu deh ~

February 18, 2008

pny mamii ganteng…baik…tp pelid..

aaaaaaaa BT deh..masa tanggal 14 februari kmrn gw ga dapet coklat..

satu pun…dr mamiii jg..

sharusnya c gw dapet coklat…tp…y gt…

awalnya gene nii

anak mamii lagi ngapain?

mamii mamii lagi makan coklad :p

anak  pst coklad ngembat pny orang

mamii engga ni coklad kmu..lagi mami makan enak deh

anak (gw sbenernya dah ngembeg disini..mao  coklat.mau ngerengek2 minta coklat)

mami krn Kmu nyebelin jd cokladnya mamii makan

aaaaa sumpah..gw jd gemes sama emak gw yg 1 ini…peliiidddd….

kl ga ketemu pengen gw cubit…kl bs gw gigit..gw gigit dah..

tp gw ga tega sama mamii sendiri…

gw sayang sama mamiii